PTC Paidverts Inovasi Terbaru Bisnis Online PTC

Hai Sobat yang baik hatinya :) seneng banget hari ini bisa posting lagi, Semoga bermanfaat yah..

Kali ini saya akan membahas tentang BIsnis atau Kerjaan Online yang sangat boleh dicoba, Paidverts namanya PTC jenis pekerjaanya dan terpercaya adminnya juga sangat terbuka sistemnya dan yang pasti PTC ini LEGIT! NO SCAM.


Lalu apa yang tebaru dari bisnis PTC ini? di PAIDVERTS cara kerja sama seperti di PTC lainnya seperti NEOBUX dan Clixsense, tapi ada yang beda dari PAIDVERTS, adalah kita dibayar hingga $200 /klik/30sec. lumayan bukan.. sekali klik tunggu 30 detik terus ketik captchanya berpotensi dapet $200 atau sekitar 2 juta an!

Tapi jangan melongo dulu atau keburu bilang "jelas panipuan nih!" karna sebelum anda bisa merasakan yang namanya sekali klik dapet $200 tuh ada prosesnya..

mau tau prosesnya gimana? baca teruss ya..
Oh ya, sebelum lanjutin baca like fanpage saya donk, plus sekalian follow twitter ya.. tinggal klik aja tuh tombolnya ada di atas posting.. makasih buat yang udah mau lika ama follow :)
yuk lanjutin bacanya..

  • yang pertama dan paling penting, Daftar dulu di Paidverts, biasa lewat LINK INI(langsung terbuka di tab baru). (udah tau kan caranya daftar? kalo belon tau bisa tanya di koment atau tanya di facebook/twitter)trus langsung konfirmasi.
https://www.paidverts.com/ref/Slyzi
 SAAT MENDAFTAR ANDA HARUS MENGINGAT TANGGAL LAHIR ANDA, KARENA ITU DIPERLUKAN SAAT AKAN PO/CASHOUT/WITHDRAWAL/GAJIAN :D
  • selanjutnya adalah, setelah anda konfirmasi email lalu login ke akun PAIDVERTS anda, sekarang saya akan menjelaskan kepada anda cara kerjanya :

    https://www.paidverts.com/ref/Slyzi
  1. di PTC Paidverts yang namanya BAP (Bonus Ad Point) tuh penting banget karena tanpa BAP kita gak bisa dapet iklan yang di bayar, anda bisa mendapatkan BAP secara gratis dengan melihat iklan aktivasi/ View Activation Ad, anda akan mendapatkan sekita 10-12 iklan BAP(View Activation Ad) yang ber nila 25 BAP GRATIS SETIAP HARI selama sekitar 1 minggu untuk selanjutnya anda hanya akan mendapatkan 8 iklan BAP setiap hari dan GRATIS!!!.
  2.  anda bisa mendapatkan BAP tidak hanya dari iklan aktivasi saja, anda bisa mendapatkan BAP dari bermain game dan membeli iklan untuk mempromosikan situs anda, untuk game saya sangat tidak menyarankan anda bermain game untuk mendapatkan BAP, karena mayoritas GAME nya adalah game gambling/judi.
  3.  jadi pilihan kita untuk mendapatkan BAP tinggal 2 yaitu klik iklan aktivasi dan membeli iklan untuk mempromosikan situs kita, kalo yang BAP gratisan udah pasti ya, tapi kalo yang beli iklan??? tenang aja, dengan anda membeli iklan anda mendapatkan dua keuntungan.. apa itu??? lihat No. 4  
  4. dengan membeli iklan di paidverts ada dua keuntungan yang kita dapat, untuk setiap $1 Bulk Ads anda mendapatkan 3100 BAP(senilai $1.5) dan kita mendapatkan traffic kesitus kita atau mungkin anda ingin  mempromosikan link referral anda juga bisa.
  • oke, setelah setengah perjalanan anda membaca tulisan saya yang mungkin sangat membosankan untuk anda sekarang mari kita menuju ke strategi nya.. :D
  1.  setelah anda memiliki BAP di akun anda, maka iklan berbaya akan otomatis masuk ke akun anda untuk anda klik dan mengkonsumsi jumlah BAP anda dan saat iklan berbayar nada telah habis anda klik tetapi anda masih memiliki BAP, anda bisa me Request Paid Ad sebanyak 2 kali dan masing-masing mengkonsumsi 50 BAP.
  2.  setelah anda memiliki saldo $1.05 lebih di dalam Balance akun anda lakukan beli iklan Bulk Ads seharga $1 dan lalu beli upgrade $0.05, beberapa jam kemudian anda akan menerima iklan recycle $0.0005 hingga $10(jika beruntung, tergantung dari jumlah BAP yang anda miliki).
  3. selanjutnya, anda bisa mengatur strategy anda sendiri, ada banyak fitur di PAIDVERTS yang akan membantu anda untuk mendapatkan iklan denga nilai yang tinggi, jelajahi situs Paidverts untuk mengetahui fitur-fiturnya, karena untuk saat ini hanya itu strategy yang saya terapkan karena terbatas waktu dan intelegensi saya :) maklum cuma SMA  gak lulus.. :D
    https://www.paidverts.com/ref/Slyzi


 yah, selesai sampai disni, mohon maaf apabila anda  merasa bosan saat membaca tulisan saya, saya akan terus belajr untuk bisa menulis Artikel yang enak dibaca, apabila anda merasa ada yang kurang jelas.. silakan tinggalkan komentar atau bertanya langsung kesosial media saya tombolnya ada di atas postingan.. :)
tunggu info lainnya yah subscribe blog saya Wassalam..
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar