KERJA ONLINE PTC NEOBUX

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
http://www.neobux.com/?r=SLYZIPURVA


Hari ini saya akan membahas tentang PTC NEOBUX (The King Of PTC), udah pada tau PTC itu apa? buat yang belom tau, nih saya kasih sekilas tentang PENGERTIAN PTC; PTC (Paid To Click/ Dibayar Untuk Klik) adalah salah satu jenis pekerjaan online yang tergolong sangat mudah, hanya mengklik iklan tunggu sampai waktu yang telah ditentukan tercapai dan mendapat bayaran(mudah kan..). mungkin itu sudah cukup bagi yang belum mengerti apa tiu PTC.

Sekarang mari kita bahas tentang PTC NEOBUX (The king Of PTC) selanjutnya kita sebut saja "Neobux", anda tau kenapa Neobux mendapat julukan "The King Of PTC" dari banyak membernya? itu karena Neobux adalah PTC yang sangat inovatif dan sangat digemari oleh para penggunanya diseluruh dunia terlebih lagi banyak member Neobux yang berhasil sukses dengan penghasilan tak kurang dari $1000* hingga $10.000* hanya dari Neobux! Mantap.. dan yang paling penting adalah Neobux adalah situs PTC yang sangat Terpercaya! Ajib!

LHA!, bukannya pendapatan dari klik iklan tuh cuma +$0.001/klik dari mana hasil segitu banyak? yap! sebenarnya waktu pertama kali ikut PTC tahun 2011 lalu saya juga bertanya-tanya(waktu itu saya ikut di Clixsense), dan jawabannya ada dibalik pekerjaan "lainnya" yang disediakan situs PTC tersebut dan juga refferral, tapi di Neobux kita tak hanya bisa menambah pendapatan dari tugas tambahan dan DR(Direct Referral) atau Referral langsung (Member yang mendaftar melalui link Reff kita) di Neobux kitaa disediakan RR.

lalu apa yang bisa menambah pendapatan kita di Neobux selain tugas tambahan dan DR? di Neobux kita disediakan Referral Sewaan(RR/Rent Referral)** dan juga Adprize, RR menjadi solusi bagi kita yang kesulitan mengajak seseorang untuk menjadi DR kita karena dengan harga yang murah ( +$0.2/bln/1RR) kita bisa memiliki RR yang bisa menghasilkan lebih dari biaya sewanya**, dan Adprize sistemnya hampir sama dengan Clixgrid di Clixsense dengan mengklik iklan kita mendapat kesempatan mendapatkan hadiah(penambahan saldo, point,  dan upgrade membership).
DAFTAR SEKARANG


baiklah, saya rasa itu sudah cukup untuk memberikan gambaran kepada anda yang ingin memulai karir di dunia online dengan cara yang tergolong mudah

tertarik untuk bergabung dengan Neobux? silakan daftar, 
anda enggan menjadi referral seseorang? Urungkan niat anda untuk kerja online di Neobux, karena tidak menjadi referral seseorang di neobux adalah mustahil, kenapa??? karena jika kita tidak mendaftar dari link Referral seseorang maka kita akan menjadi Referral banyak orang.. :D istilahnya di "GILIR"!!! KOK GITU?!! karena nada akan dijadikan RR oleh pihak Neobux..

saran saya, bila anda enggan mendaftar dari link saya, dan ingin mendaftar dari link orang lain, silakan tapi pilihlah link referral milik member indonesia, itung-itung anda ikut dalam mensejahterakan rakyat indonesia..

terimakasih telah membaca sapai akhir, semoga bermanfaat dunia dan akhirat..
apabila ada yang ingin di tanyakan tentang Neobux silahkan berkomentar dibawah..
Wassalamu'alaikum Warahmah!!! :)


CATATAN! :
*Penghasilan segitu butuh kerja keras dan strategy matang/bisa juga hanya dengan keberuntunga(ngimpi!)
**untuk bisa meraih keuntungan dari RR kita wajib memiliki strategy 
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar